iden
Get Adobe Flash player

Narkoba
Typography

Ilustrasi

DELIK POS • JAKARTA - Buronan yang diincar oleh Polda Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Suselbar) sejak sepekan terakhir ini, Brigadir Polisi (Brigpol) Eddy Chandra berhasil diringkus dalam pelariannya di Jakarta.

"Saat Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan rombongan transit di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin semalam pukul 22.00, beliau sudah menyampaikan jika buronan yang dicari sudah ditangkap di Jakarta," ujar Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Frans Barung Mangera di Makassar, Jumat (15/4/2016).

Dia mengatakan, pelarian Brigpol Eddy Chandra yang membawa sisa narkoba jenis sabu-sabu sebanyak satu kilogram itu berhasil diringkus setelah keberadaannya terlacak oleh gabungan tim dari Polres Pinrang, Barru dan Mamasa, Sulawesi Barat.

"Pagi ini mereka diterbangkan dari Jakarta dan rilis penangkapannya akan dipaparkan di Mapolda Sulselbar," kata dia.

Sebelumnya, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) akan memberikan Reward kepada warga yang berhasil menangkap Brigpol Eddy Chandra yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sebagai jaringan kepemilikan sabu oleh Brigpol Supardi.

Diketahui, Brigpol Eddy Chandra adalah salah seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Mamasa, Sulawesi Barat yang terlibat dalam sindikat peredaran narkoba di Sulawesi. [tan/okezone]

Apresiasikan Berita

Komentar (1)

:
  • Dinda

    Karimun jg polisinya jd bandar !

    Short URL:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER