iden
Get Adobe Flash player

Regional
Typography

Malam pengukuhan kepengurusan partai politik Golkar periode 2016-2021 di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu (18/2/2017). (Foto: Tanjung Paparazzi) 

DELIK POS ● KARIMUN - Selepas melakukan peninjauan ke beberapa perusahaan di Kawasan Perdagangan Bebas (Free Trade Zone), Ketua DPR RI Setya Novanto menekankan konsolidasi pada malam pemantapan kepengurusan partai politik Golkar Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

"Ini merupakan suatu ke istimewaan karena Provinsi Kepri, khususnya Kabupaten Karimun adalah lumbung dari partai politik Golkar," kata Setya Novanto yang memulai kiprahnya di bidang politik sebagai kader Kosgoro pada 1974. 

Ia juga optimis, kepengurusan partai politik Golkar Kabupaten Karimun periode 2016-2021 kedepan mampu bekerjasama baik dengan partai politik lainnya.

Pada momen tersebut Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad, mengisbatkan Aunur Rafiq sebagai Ketua DPD Partai politik Golkar beserta AMPG, KPPG dan IIPG Kabupaten Karimun, Sabtu malam (18/2).

Ia menyeru kepada seluruh kader Partai Golkar Provinsi Kepri, hendaknya unggul sebagai pemenang.

"Upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi kedepan untuk lebih maju dan berkembang adalah amanah rakyat," kata Ansar Ahmad.

Demikian Setya Novanto pada kunjungan kerja tersebut lebih mengaksentuasikan peningkatan dan percepatan pembangunan infrastruktur - konektivitas proyek strategis dan eskalasi ekonomi.

"Pengembangan bandara (airport) Sei Bati, percepatan pembangunan pelabuhan bongkar muat Malarko dan pengembangan pelabuhan Roro Parit Rampak akan menjadikan Karimun sebagai daerah stragis wisata," tutur politikus asal Jawa Barat yang telah menjadi anggota DPR RI sejak 1999.

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER