iden
Get Adobe Flash player

Regional
Typography

Para Hafiz dan warga binaan bersama Khataman Quran, seiring Hari Bakti Pemasyarakatan ke-53 di Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau. (Foto: Al Bustomi) 

DELIK POS ● KARIMUN - Dalam rangka memacu dan meningkatkan keimanan, 150 orang warga binaan Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, melaksanakan Khataman Quran dengan di dampingi oleh para Hafiz dari Nusantara Mengaji.

Dalam rangka memacu dan meningkatkan keimanan, 150 orang warga binaan Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, melaksanakan Khataman Quran dengan di dampingi oleh para Hafiz dari Nusantara Mengaji.

Kegiatan tersebut di sejalankan dengan  Hari Bakti Pemasyarakatan ke-53, yang pelaksanaanya digelar serentak di Rutan dan Lapas seluruh Indonesia.

Kepala Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, Eri Erawan mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan Khataman Quran ini warga binaan dapat memacu iman agar menjadi lebih baik lagi.

"Harapan kita dengan adanya Khataman Quran seperti ini para warga binaan dapat terus memacu iman mereka  untuk berubah menjadi lebih baik lagi," ucap Kepala Rutan Karimun, Eri Erawan, Jumat (21/4/2017).

Dia mengatakan pihaknya juga memilah mana yang belum bisa membaca Alquran, "untuk itu kita pilih 150 orang dan mereka didampingi oleh Hafiz, jadi kalau ada bacaan yang salah ada yang menegur," pungkas Eri kepada wartawan. ● bus

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER