iden

Regional
Typography

Momentum yang dinanti, ketika perguliran Kapolres Karimun dari Pucuk pimpinan AKBP Armaini kepada AKBP Agus Fajaruddin, Selasa (16/5/2017). / Foto: Al Bustomi 

DELIK POS ● KARIMUN - Pucuk pimpinan Polres Karimun mengalami pergantian, Kapolres yang sebelumnya di jabat AKBP Armaini di gantikan oleh AKBP Agus Fajaruddin. Pergantian ini berdasarkan surat telegram rahasia Kapolri nomor ST 1034/IV/2017 tanggal 18 April 2017.

 

Serah terima jabatan di pimpin langsung oleh Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Sam Budi Gustian,  di halaman Mapolres Karimun, Selasa (16/5/2017)

AKBP Agus Fajaruddin sebelumnya sebagai Kepala Bagian Pembinaan dan Karir (Kabag Binkar) Polda Kepri, sementara AKBP Armaini  menjabatan sebagai Wakapolresta Banda Aceh, Polda Aceh.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Sam Budi Gusdian. MH menyatakan sertijab dilingkungan Polri adalah hal yang biasa, sebagai bentuk penyegaran dan promosi bagi perwira di Polri.

Lanjutnya, tugas dan wewenang yang diamanahkan Polri harus dapat dilaksanakan dengan profesional, proporsional dan objektif sesuai kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

"Dengan pergantian Kapolres Karimun ini diharapkan dapat memberikan kelengkapan kompetensi, integritas dan wawasan yang luas sehingga mampu menghadapi tantangan dinamika kehidupan yang semakin kompleks," tegas Kapolda.

Hadir dalam sertijab disejalankan dengan peresmian Musholla Mapolres Karimun ini diantaranya Bupati Karimun, Aunur Rafiq,  pejabat perwira Polda Kepri, Kapolres se-Provinsi Kepri, Dandim 0317/TBK, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Totok Irianto, Kepala BNN Karimun, Kompol Ahmad Sholeh, Kepala Pengadilan negeri, Bpk. Fathul Mujib, Kepala Rutan Karimun, Eri Erawan. ● bs

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER