iden

Regional
Typography

Wirna (49), warga Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, di temukan warga sudah tidak bernyawa di halte terminal Bukit Tembak, Tanjungbalai Karimun, Kepri, Sabtu (17/6/2017) pagi. (Foto: Al Bustomi)

KARIMUN ● Seorang wanita paruh baya ditemukan tak bernyawa oleh seorang warga, di halte terminal Bukit Tembak, Kecamatan Meral, Karimun, tak jauh dari pasar Bukit Tembak, Sabtu (17/6/2017) pagi. Korban pertama kali di temukan oleh warga yang hendak berbelanja ke pasar.

Wirna (49), warga Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, di temukan sudah tidak bernyawa saat di temukan warga yang hendak berbelanja ke pasar. Saat ditemukan korban dalam keadaan duduk seperti orang tidur.

"Waktu saya mau ke pasar saya liat dia (wirna.red) duduk di halte terminal seperti orang tidur. Karena saya panggil-panggil tidak ada jawaban, saya dan suami menghampiri dia. Ketika saya pegang pergelangan tangannya ternyata ridak ada denyut nadi sama sekali," terang Nuraidah, saksi yang pertama kali melihat korban.

Dari kejadian tersebut, Nuraidah meminta suaminya memberitahukan kepada keluarganya dan polisi terdekat. 

Menurut keterangan Kapolsek Meral, AKP Badawi, dari hasil olah TKP menyebutkan bahwa korban meninggal secara wajar. Tidak ditemukan ciri-ciri kekerasan maupun yang terhadap korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan yang lainnya saat anggota lakukan olah TKP. Korban murni meninggal dunia secara wajar karena sakit jantung," jelas Badawai ketika di hubungi wartawan, Sabtu (17/6/2017).

Masih menurut Badawai, keterangan nerasarkan pengakuan Muhammad (suami korban) bahwa istrinya sudah lama menderita sakit jantung dan stroke, dan sudah sering dibawa ke RSUD Muhamad Sani Kab. Karimun untuk berobat.

Kemudian jenazah langsung di bawa ke rumah duka, di Sei Raya, depan Kantor Camat Meral, Karimun untuk di kebumikan. Untuk keluarga sudah ikhlas atas meninggalnya korban. ● (***)

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER