iden
Get Adobe Flash player

Regional
Typography

Bupati Karimun, Aunur Rafiq ke-empat (dari kiri) bersama instansi vertikal dan trofi adipura ke-dua, di kediaman rumah dinas, Kamis (3/8/2017). (delikpos.co.id/Al Bustomi) 

KARIMUN ● Masyarakat  Kabupaten Karimun kembali mengungkapkan kebahagiaan atas diraihnya kembali piala adipura, yang diterima oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di Auditorium Manggala Wanabhakti Jakarta, Selasa (1/8/2017).

Selain itu Bupati Karimun sekaligus juga menerima penghargaan Adiwiyata untuk enam sekolah di Kabupaten Karimun, yakni SDN 002 Karimun, SDN 13 Teluk Air, SMPN 3 Tebing, SMPN 2 Tebing, SMAN 1 Karimun dan SMAN 4 Karimun, sebagai sekolah yang berbudaya lingkungan. 

Prosesi penyambutan Piala Adipura dan enam Piala Adiwiyata dilaksanakan di rumah dinas Bupati Karimun, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 wib. Selanjutnya keenam piala kebanggaan tersebut diarak keliling Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq, dalam sambutannya mengharapkan, dengan diraihnya piala Adipura untuk kedua kalinya akan lebih memotivasi masyarakat Karimun menjaga kebersihan dan mencintai lingkungan.

"Ini adalah suatu bentuk penghargaan dari Pemerintah Pusat untuk Kabupaten Karimun yang memenuhi standar dalam menjaga kebersihan lingkungan. Semoga kedepan  masyarakat semakin termotivasi untuk menjaga kebersihan lingkungannya," kata Rafiq.

Bupati juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh komponen Masyarakat, instansi Vertikal dan OPD. Serta kebanggaan kepada Sekolah yang merah adiwiyata dengan mendukung program Kebersihan terutama sabtu bersih. 

"Terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, serta rasa bangga kepada Sekolah yang meraih adiwiyata dengan mendukung program sabtu bersih. Dengan demikian, sekolah yang meraih penghargaan dinilai sudah berhasil mendidik siswa-siswinya menjadi individu yang bertangung jawab terhadap lingkungan sekitarnya," ungkap Rafiq.

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER