iden

Regional
Typography

Kerjasama Humas Pemkab dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karimun dalam workshop jurnalistik. (delikpos.co.id / Albustomi) 

KARIMUN ● Dalam rangka menyikapi pers yang profesional, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karimun bekerjasama dengan Bagian Humas Pemkab Karimun menggelar workshop jurnalistik bagi instansi pemerintahan maupun instansi vertikal yang ada di Kabupaten Karimun.

Workshop  yang bertema "Bersinergi Bersama Pers Yang Profesional Membangun Karimun" tersebut, dibuka langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Senin (7/8/2017) di meeting room Hotel Aston Karimun. Untuk pelaksanaannya selama 2 hari yakni dari tanggal 7 hingga 8 Agustus 2017.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun menyampaikan apresiasi kepada PWI Karimun yang menggelar kegiatan workshop jurnalistik bagi seluruh institusi pemerintahan maupun vertikal yang ada di Kabupaten Karimun. Dirinya  juga berharap kegiatan workshop seperti ini dapat bermanfaat dan membuka wawasan bagi seluruh peserta.

"Wartawan adalah mitra terbaik untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama untuk pembangunan Karimun lebih baik. Dengan adanya kegiatan seperti ini saya harapkan hubungan baik akan selalu tetap terjaga serta lebih menambah profesionalisme  wartawan," kata Rafiq.

Menurut Rafiq, seseorang yang mampu menjadi wartawan memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi. Untuk itu dirinya sangat mendukung semua kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme wartawan yang ada di Karimun

"Pemerintah Kabupaten Karimun  sangat mendukung setiap kegiatan yang bertujuan meningkatkan wawasan, pengetahuan dan kinerja wartawan di Karimun. Apalagi dalam rangka mewujudkan pers yang lebih profesional yang memiliki kode etik jurnalistik seuai UU dan aturan yang ada," jelas Rafiq

Workshop kali ini menghadirkan para nara sumber, diantaranya Hendry Chairudin Bangun dari Dewan Pers, Ramon Damora yang merupakan Ketua PWI Kepri dan Sandi Pramusinto dari PWI Karimun. (***)

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER