iden

Regional
Typography

Suzana (33) seorang ibu rumah tangga nekat mengahiri hidupnya dengan menggantung diri. (delikpos.co.id / Al Bustomi.

KARIMUN ● Diduga karena ajakan jalan-jalan di tolak sang suami, Suzana (33) seorang ibu rumah tangga  yang memiliki dua orang anak, mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban pertama kali ditemukan gantung diri di dalam rumahnya di Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Rabu (30/8/2017) pagi oleh suami korban,  Joni (35) yang hendak ke kamar mandi sekitar pukul 03.15 Wib.. 

Mengetahui hal tersebut, joni berteriak minta tolong yang spontan di dengar oleh para tetangganya yang tak jauh dari Masjid Ibadurrahman. Selanjutnya melaporkan hal tersebut ke Polres Karimun.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil olah TKP dan hasil visum korban meninggal gantung diri.

"Dugaan sementara dari hasil olah TKP, korban meninggal gantung diri. Sesuai hasil visum jenazah ditemukan bekas jeratan tali tambang di leher korban dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan lainnya. Diduga korban telah meninggal sekitar 4 jam setelah ditemukan," jelas Lulik yang di hubungi wartawan, Rabu (30/8/2017).

Lulik menyebutkan, hasil interogasi petugas terhadap suami korban, korban gantung diri lantaran permintaan jalan-jalan kepada suaminya di tolak.

"Dari ketrangan yang kita peroleh dari suami korban, sebelumnya korban minta jalan-jalan kepada suaminya, namun di tolak karena suaminya merasa capek dan ingin istirahat katanya," terang Lulik

Sambil mengulang pernyataan  korban kepada suaminya, ”bang, kita jalan-jalan lah, sekali-sekali seperti orang-orang,” ujar Lulik menirukan pernyataan korban melalui suaminya.

Kemudian suami korban menolak dan mengatakan, “saya capek dan mau tidur,” sambung Lulik menirukan pernyataan suami korban.

"Korban meninggalkan seorang suami dan dua orang anak. Saat ini korban sudah di kembalikan kepada keluarganya untuk di kebumikan secara layak," tambah lulik 

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER