iden

Regional
Typography

Ketua Umum IWO, Jodhi Yudhono menyerahkan Pataka kepada Ketua IWO Kepri, Rudiarjo Pangaribuan. Sebagai tanda di kukuhkannya secara resmi  Kepengurisan IWO Wilayah Kepri.

Pengurus IWO Prov Kepri dan Kota Batam Resmi Dikukuhkan 

BATAM ● Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO), Jodhi Yudhono menegaskan bahwa IWO adalah organisasi profesi wartawan untuk masa depan. Karena menurutnya wartawan online saat ini memiliki potensi yang sangat besar.

Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan, usai mengukuhkan secara resmi Kepengurusan Wilayah IIWO Kepulauan Riau (Kepri) dan Kepengurusan IWO Kota Batam masa bakti 2017-2022. Di Hotel GGI, Batuampar, Batam, Senin (4/9/2017).

"Potensi wartawan online di zaman sekarang ini sangat potensional. Karena ini adalah organisasi profesi wartawan untuk masa depan," kata Ketum IWO Jodhi Yudono, di depan ratusan undangan yang datang.

Dirinya berharap, kepengurusan yang baru dikukuhkan ini  dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya dengan meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

“IWO Kepri harus bisa menyampaikan pesan yang baik. Pesan-pesan perdamaian dan yang terpenting adalah bisa mensejahterakan anggotanya," harap Jodhi.

Sementara itu, Ketua IWO Provinsi Kepri Rudiarjo Pangaribuan mengatakan, kehadiran IWO di dunia digital sekarang ini mampu menjawab tantangan yang dihadapi oleh wartawan online. 

Sehingga makin meneguhkan eksistensi dan kepercayaan masyarakat terhadap profesi jurnalis, terutama di daerah perbatasan seperti Provinsi Kepri.

"Kami berharap dukungan semua wartawan serta semua pengurus IWO provinsi Kepri untuk bersama bisa memerangi hoax dengan memberikan informasi yang akurat serta dapat dipertanggung jawabkan," kata Rudi.

Rudi juga mengatakan, media online merupakan media yang sangat berpotensi untuk dijadikan alternatif  saat ini.

"Media cetak adalah masa lalu. Media online adalah media masa depan," tegasnya disambut tepuk tangan tamu undangan.

Pengukuhan IWO provinsi Kepri dan Kota Batam ditandai dengan penyerahan pataka dari Ketua umum IWO kepada masing-masing Ketua IWO provinsi Kepri dan Batam.

Selain Ketua Umum IWO Jodhi Yudhono yang didampingi Sekretaris Jenderal IWO Witanto, Pengukuhan juga dihadiri oleh anggota DPR-RI,  Staf Khusus Gubernur Kepri, Kepala Dinas Kominfo Batam, Pasintel Yonif 10 Marinir, Kejari Batam, Polda Kepri, Bea Cukai Batam, BP Batam, IKADIN  Batam, BNNK Batam dan dari PLN Batam. ● (bus)

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER