iden

Regional
Typography

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Karimun, Faisal Taufik. (delikpos.co.id)

KARIMUN ● Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Karimun, Faisal Taufik menghimbau para aktivis yang telah dibentuk oleh DP2KBP3A Provinsi Kepri agar dapat menjalankan perannya dengan baik.

"Saya meminta kepada kader dan aktivis yang telah dibentuk agar dapat mensosialisasikan kepada masyarakat dalam pencegahan aksi kekerasan dan tindakan kriminal yang terjadi pada anak," ucap Faisal di Tanjung Balai Karimun, Rabu (19/9/2017).

Menurut dia, apabila ada anak-anak yang teridentifikasi melakukan tindakan kriminal, diharap masyarakat langsung melaporkan kepada dinas DP2KBP3A agar kita lakukan pembinaan.

"Apabila ada anak-anak yang tertangkap melakukan aksi kriminal hendaknya jangan langsung dilaporkan ke pihak yang berwajib, akan tetapi laporkan kepada kami, karena akan kita lakukan pembinaan agar nama anak tersebut tidak masuk dalam daftar hitam," pungkasnya.

 

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER