iden

Regional
Typography

Jambore Kader PKK Kabupaten Karimun Tahun 2017. (delikpos.co.id) 

KARIMUN ● Jambore Kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tahun 2017 resmi dibuka Wakil Bupati Kariimun Anwar Hasyim , Rabu (20/9/2017) dengan kebersamaan, mewujudkan keluarga hidup sehat guna mencipatakan keluarga yang berkualitas.

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menyampaikan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, dengan sikap kebersamaan, sikap gotong royong sebagai tradisi, dan budaya hidup masyarakat, terutama program-program PKK disetiap pelosok perkampungan.

"Kita sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh para Kader-kader terbaik PKK Kabupaten Karimun, dan diharapkan juga agar program-program terus dilaksanakan," jelasnya.

Menurut dia, bahwa tim penggerak PKK sudah seharusnya juga ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat melalui kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini.

"Adanya jambore ini, diharapkan mampu menjadi penyemangat para kader untuk menjadi terampil dan cermat," kata dia.

Selanjutnya ia mengatakan, Jambore ini dapat dijadikan wadah untuk berbagi pengetahuan sesama pengurus dan para kader untuk dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat secara tepat dan benar.

"Diharapakan para kader dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat secara tepat dan benar," kata Wakil Bupati Karimun. ● (ar)

 

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER