iden
Get Adobe Flash player

Regional
Typography

Rapat Koordinasi Penanggulangan Narkoba di kalangan pelajar, dihadiri seluruh Kepala Sekolah di Kabupaten Karimun, Sabtu, (23/9/2017). 

KARIMUN ● Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun melakukan rapat koordinasi penanggulangan Narkoba di kalangan pelajar dimana dihadiri seluruh Kepala Sekolah di Kabupaten Karimun , Yayasan Sado, Kasatbinmas Polres Karimun, dan PLH Sekda Karimun, Sabtu.

Kepala Dinas Pendidikan Bakri Hasyim mengatakan bahwa pertemuan yang dilaksanakan hari ini untuk menanggulangi bahaya narkoba mulai merambah ke siswa-siswi dilingkungan sekolah.

“Berbagai pemberitaan bahwasannya pelajar yang terjerumus dalam narkoba, kita sadar serta merasakan begitu maraknya perkembangan narkoba sehingga telah menjerumuskan siswa-siwa kita,” kata Bakri di Aula SMP N 2 Tebing Binaan Karimun, Sabtu, (23/9/2017).

Menurut dia, dari pertemuan yang dilaksanakan hari ini pihaknya tidak mencari siapa yang benar dan siapa yang salah, sebab masalah ini merupakan tanggungjawab dan beban moral kita bersama.

“Pendidikan itu didapat bukan hanya disekolah saja namun diluar lingkungan sekolah juga mereka mendapatkan pendidikan, untuk itu peran orang tua sangat diperlukan, dan anak-anak yang bermasalah tersebut merupakan anak yang kurang mendapatkan kasih sayang,” ucapnya

Maka demikian pihaknya meminta kepada seluruh kepala sekolah yang hadir pada rapat koordnasi ini, setelah apa yang didapat disini, diharapkan agar dapat menyampaikan kepada orang tua siswa.  ● (ar)

 

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER