iden
Get Adobe Flash player

Regional
Typography
DELIK POS • KARIMUN - Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Karimun, Zaizulfikar mengaku hampir seluruh anggota DPRD Karimun, pada dasarnya sudah menyetujui evaluasi APBD Karimun Tahun Anggaran 2016 yang diterbitkan Pemerintah Provinsi Kepri.

"Kami pada dasarnya sudah setuju, kebetulan saya juga di Badan Anggaran (Banggar), kawan-kawan di Banggar juga mengaku sudah setuju, cuma tinggal pimpinan (DPRD Karimun) saja lagi nih,” kata pria yang akrab disapa Boy, Kamis (28/1/2016).

Boy juga mengatakan secepatnya berkas evaluasi tersebut ditandatangani oleh pimpinan DPRD Karimun, maka akan semakin bagus bagi perekonomian Kabupaten Karimun.

Pasalnya sejumlah kegiatan baik di DPRD Karimun maupun di Pemkab Karimun saat ini tinggal menunggu bergulirnya APBD Karimun.

"Ketua ada tapi kabarnya nunggu wakil ketua juga, padahal ada yang lagi di luar daerah. Maksud kami, kalau ketua ada ya tandatangani saja dulu, biar cepat prosesnya. Ribut-ribut ada sedikit lah tapi itu masih dalam tahap wajar lah," kata anggota Komisi I bidang Hukum dan Pemerintahan tersebut.(red/tribunnews)

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER