iden

Regional
Typography

KSPI / NET

DELIK POS • KARIMUN - Hari Buruh Internasional atau yang dikenal dengan sebutan May Day, akan diperingati 1 Mei mendatang. Dalam rangka peringatan hari buruh, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengharapkan untuk peringatan hari buruh dapat berjalan dengan baik.

"May Day adalah hari buruh sedunia, kita harapkan teman-teman dari serikat pekerja yang ada di Kabupaten Karimun, dapat kiranya memperingati dan merayakan hari buruh ini dengan baik, dan membuat kegiatan-kegiatan yang positif," kata Rafiq di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, Jumat (29/4/2016).

Terkait isu serikat kerja yang akan mengadakan mimbar bebas pada peringatan hari buruh, Rafiq menyikapi isu tersebut,  "Ya, silahkan mereka mengadakan mimbar bebas, bisa saya hadir dan bisa juga tidak, hal itu tergantung dengan kegiatan saya nantinya," kata dia.

Menurut dia,  Buruh merupakan pahlawan-pahlawan yang menghasilkan devisa baik bagi daerah dan negara.

Salah seorang buruh yang enggan disebutkan, Ia mengatakan, "saya mengharapkan dengan diperingati hari buruh, nantinya nasib buruh khususnya di Karimun akan lebih sejahtera dan pemerintah dapat lebih memperhatikan nasib buruh di Kabupaten Karimun," kata dia. [ms]

 

Editor ● Tanjung Paparazzi

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER