iden
Get Adobe Flash player

Regional
Typography

General Manager PT Saipem Indonesia Karimun Branch (SIKB), Ernesco (delikpos.id / mansur)

DELIK POS • KARIMUN - Perusahaan asing berbasis di Italia berkonstruksi disektoral jasa monetisasi dan eksploitasi migas darat dan lepas pantai, PT Saipem Indonesia Karimun Branch (SIKB) bersama masyarakat memperingati hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja Sedunia di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu (30/4/2016).

Tahun ini, berbeda warna dengan tahun sebelumnya. Karena peringatan hari keselamatan kerja pada 2016 selain diperingati oleh pihak perusahaan beserta karyawan, juga diperingati bersama seluruh lapisan masyarakat Karimun.

Manager PT Saipem Indonesia Karimun Branch (SIKB), Ernesco merangkap orang nomor satu di perusahaan tersebut merilis, bahwa keselamatan dan kesehatan kerja harus diutamakan dimanapun kita berada.

"Tahun ini kita melibatkan masyarakat Karimun agar pengenalan lebih dekat," kata dia.

Perusahaan Saipem bersama masyarakat dalam orientasi pengenalan wawasan.(delikpos.id/mansur)

Menurut Manager yang  memiliki lebih kurang 6.600 pekerja tersebut, keselamatan dan kesehatan kerja menjadi prioritas utama pihak perusahaan kepada karyawan yang bekerja.

"Masyarakat yang berkunjung juga diberikan kesempatan untuk bertanya  langsung mengenai keselamatan dan kesehatan kerja itu seperti apa, dan pengunjung nantinya akan diperkenalkan untuk melihat fasilitas dan aktivitas apa saja yang ada di perusahaan ini," jelas Ernesco.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq memberikan apresiasi karena dalam peringatan hari keselamatan kerja tahun ini PT Saipem melibatkan lapisan Masyarakat Karimun.

"Kita memberikan apresiasi kepada pihak perusahaan karena dalam peringatan hari keselamatan kerja tahun ini mengikutsertakan masyarakat dalam bentuk kegiatan bernuansa sumberdaya wawasan" ujarnya.

Rafiq juga menekankan agar perusahaan tersebut lebih proaktif menjaga kesejahteraan, keselamatan pekerja tanpa diskriminatif terhadap tenaga kerja. [ms]

 

 

 

   

 

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER