iden

Regional
Typography

Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Costal Area, Tanjung Balai Karimun, Senin (2/5/2016). 

DELIK POS • KARIMUN - Peringatan Hari Pendidikan Nasional merupakan hari lahir Ki Hajar Dewantara, seorang tokoh pendidikan Indonesia yang pemikirannya menjadi benih bertumbuhnya pendidikan Indonesia dan diterapkan dalam sekolah Taman Siswa menjadi awal bentuk reformasi pendidikan di Indonesia.

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), menurut Bupati Karimun, Aunur Rafiq adalah refleksi dalam menjalankan berbagai program untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Karimun.

"Dengan memperingati Hardiknas ini, marilah bersama kita tingkatkan kualitas dan kuantitas serta kapabilitas pendidikan," ujar dia di Costal Area, Tanjung Balai Karimun, Senin (2/5/2016).

Peringatan Hardiknas tahun ini diwarnai dengan penampilan-penampilan atraksi dari berbagai sekolah di Kabupaten Karimun.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Sudarmadi mengatakan, kita akan lebih meningkatkan kualitas pendidikan dan kedepannya juga akan lebih memperhatikan lagi kesejahteraan guru-guru.

"Guru merupakan kunci utama baik atau buruknya kualitas pendidikan dengan demikian hal tersebut akan menjadi prioritas dinas pendidikan Kabupaten Karimun kedepan," kata dia. [rc]

 

 

 

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER