iden
Get Adobe Flash player

Regional
Typography

Bupati Karimun,  Aunur Rafiq.

DELIK POS • KARIMUN - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karimun mengadakan rapat pemindahan pelabuhan bongkar muat, dihadiri dari Kementerian Perhubungan, Badan Usaha Pelabuhan (BUP) dan Pelindo Kabupaten Karimun. 

Mengenai pemindahan pelabuhan, Bupati Karimun, Aunur Rafiq menjelaskan, rapat tersebut membahas perihal rencana pemindahan pelabuhan bongkar muat yang sekarang berlokasi di samping pelabuhan domestik dan direncanakan akan dipindahkan ke Parit Rampak.

"Ya, Kita dalam rapat tadi telah membahasnya, untuk waktu kapan pemindahan tersebut belum dapat dipastikan, tapi secepatnya kita akan laksanakan," ujar dia di Tanjung Balai Karimun, Senin (2/5/2016).

Diperkirakan, kemungkinan anggaran yang akan digunakan dari Badan Usaha Pelabuhan (BUP).

Pelabuhan Bongkar Muat, Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Kabupaten Karimun Yusuf, dalam satu kesempatan mengatakan, rapat yang digelar tersebut membahas rencana pemindahan pelabuhan bongkar muat.

"Kita akan laksanakan dan penelusuran terlebih dahulu mengenai lokasi tersebut apakah pantas dan memenuhi kriteria yang ditentukan," ucapnya. [rc]

 

 

 

   

 

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER