iden

Lintas Negara
Typography

Tempat Kejadian Perkara (TKP), peristiwa penembakan di sebuah rumah di Plano utara dari Dallas, Texas. Foto: AP 

DALLAS ● Seorang pria bersenjata menembak tujuh orang di sebuah pesta di Plano pinggiran kota Dallas, Minggu (10/9/2017) malam. Dua korban penembakan dilarikan ke rumah sakit setempat.

Pihak berwenang dari Departemen Kepolisian Plano, David Tilley mengatakan kepada Dallas Morning News, setelah terjadinya baku tembak dengan petugas, pelaku tewas di tempat. Sementara itu Tujuh orang ditemukan tergeletak.

"Dua korban penembakan dibawa ke rumah sakit setempat, kondisi mereka belum diketahui. Kami mencoba untuk mengindentifikasi korban," kata Tilley

Motif di balik penembakan itu belum dipastikan, David Tilley menambahkan, bahwa penembakan terjadi di sebuah pesta "Dallas Cowboys".

"Itu masih belum jelas. Kami masih mencoba untuk mencari tahu," kata dia. Demikian dikutip dari Sydney Morning Herald.

Dia juga mengatakan usai peristiwa penembakan tersebut terjadi, beberapa menit kemudian pihak kepolisian datang ke TKP setelah menerima laporan dari warga.

"Petugas menanggapi laporan tersebut, ketika sampai ditempat dihadang oleh tembakan tersangka, sehingga terjadilah baku tembak dan akhirnya tersangka dilumpuhkan," ulas Tilley.

Identifikasi kontur profil tersangka adalah seorang laki-laki dewasa, dan rentang usia korban masih pendalaman.

Plano adalah sebuah pinggiran kota yang tumbuh cepat sekitar 20 mil dari utara pusat kota Dallas.

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER