iden

Final Liga Champions Eropa 2017 di Cardiff, Wales(foto: google).

DELIK SPORT ● JAKARTA - Masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk menyaksikan langsung pertandingan final Liga Champions Eropa 2017 di Cardiff, Wales, kata Direktur PT Blue Bird Sigit Priawan Djokosoetono.

Menurut Sigit, menyaksikan pertandingan pamungkas kompetisi sepak bola terbesar di Benua Biru tersebut merupakan cara perusahaannya untuk menghargai pencinta pertandingan si kulit bundar di Indonesia.

"Program ini hasil kerja sama kami dengan Mastercard. Dengan jumlah penggemar sepak bola di Indonesia yang mencapai sekitar 20 juta orang, kami yakin kolaborasi ini akan sukses," tutur Sigit di Jakarta, Senin.

Sebelumnya, lanjut dia, Blue Bird dan Mastercard juga sudah menjalin kemitraan untuk mendukung pertandingan tim nasional di Final Piala AFF 2016.

Pihak Blue Bird-Mastercard menyediakan lima paket perjalanan untuk menyaksikan final Liga Champions 2017 di Cardiff di mana setiap paket berlaku untuk dua orang.

Jika ingin mendapatkan salah satu paketnya, masyarakat diminta menggunakan aplikasi My Blue Bird untuk pemesanan taksi Blue Bird atau Silver Bird dan membayar dengan kartu kredit berlogo Mastercard dengan memasukkan kode promo MASTERCARDMYBB.

"Kami ingin masyarakat dapat merasakan secara langsung kemeriahan pertandingan final Liga Champions," tutur Presiden Divisi Mastercard untuk Indonesia, Malaysia dan Brunei Safdar Khan.

Adapun Liga Champions Eropa sudah sampai di babak 16 besar. Pertandingan leg pertama diadakan pada Rabu dan Kamis, 15 dan 16 Februari 2017 serta satu minggu berikutnya, 22 dan 23 Februari 2017.

Laga leg kedua digelar pada Rabu dan Kamis, 8 dan 9 Maret 2017 serta satu minggu berikutnya, 15 dan 16 Maret 2017.

Pertandingan final Liga Champions 2017 sendiri diselenggarakan di Stadion Millenium, Cardiff, Wales pada Sabtu, 3 Juni 2017. ● ant

Apresiasikan Berita

Komentar

:

Google-adsense-logo-125.png

POPULAR SPORT

Google-adsense-logo-125.png
">