iden

Atlet Taekwondo, coach, manager, dan official bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq, Selasa, (3/10/2017) / Delik POS.

DELIK SPORT ● KARIMUN - Putra Putri terbaik yang tergabung dalam atlet Taekwondo Indonesia Pengkab TI Karimun sukses meraih medali diantaranya 8 emas, 7 perak, dan 3 perunggu di palagan seni bela diri tangan dan kaki atau gabungan teknik bela diri dan olah tubuh (Taekwondo) Bharaduta Open 2017 di POPKI Cibubur, Jakarta.

Kembalinya atlet Taekwondo, coach, manager, dan official di bumi berazam ini disambut hangat oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Senin, (2/10/2017), turut serta Ketua Umum Pengkab TI Muhammad Firmansyah, FKPD, KONI, dan Kadispora Kabupaten Karimun.

Aunur Rafiq menuturkan, dengan keterbatasan dan gelora yang tinggi, merupakan motivasi para atlet Taekwondo meraih dedikasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Karimun.

"Saya minta kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga untuk mengevaluasi dan menyusun melalui anggaran APBD, agar kedepan event yang akan kita ikuti terkoordinir dengan baik, sehingga anak-anak kita ini lebih matang, dan juga kepada KONI agar memperhatikan kegiatan atau kejuaraan ditingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional, sehingga cabang-cabang dibawah koordinasi KONI itu dapat berkiprah dan dapat meraih prestasi," Kata Rafiq dalam jamuan makan malam di kediaman rumah dinas.

Rafiq juga menandaskan, untuk atlet yang berprestasi akan diberikan penghargaan pada ulang tahun Kabupaten Karimun nanti, baik atlet saat ini dan juga sebelumnya.

"Untuk atlet-atlet yang berprestasi akan kita berikan piagam pada saat perayaan hari ulang tahun Kabupaten Karimun," kata dia.

Dalam kebersamaan itu, Ketua Umum Pengkab TI Karimun, Muhammad Firmansyah juga menyebutkan, bahwa prestasi yang diraih merupakan suatu bentuk loyalitas atlet, pelatih dan orang tua.

"Dengan event ini kita telah membuktikan keberhasilan tidak hanya di daerah, namun juga ditingkat nasional. Untuk itu kedepan, kita akan mencoba mengadakan turnamen terbuka di Karimun," ucapnya.
 

Apresiasikan Berita

Komentar

:

Google-adsense-logo-125.png

POPULAR SPORT

Google-adsense-logo-125.png
">