iden

Real Madrid kontra Valencia.

DELIK SPORT • Laga Pamungkas di pentas La Liga akhir pekan ini mempertemukan Los Blancos dan Los Che di Stadion Mestalla, Senin (21/1/2013) pukul 03.00 WIB dinihari.

Babak pertama menit ke-9, Gonzalo Higuain menerima umpan terobosan dari Angel Di maria yang luput dari perangkap offside, mampu memfaatkan bola di jantung pertahanan Valencia, bola tak dapat diselamatkan oleh Diego Alves gol tercipta Real Madrid unggul 1-0 atas Valencia.

Cristiano Ronaldo melakukan aksi individu di menit ke-35, berhasil mengecoh dua defender Valencia. Umpan silang Ronaldo kepada Di Maria mampu dimanfaatkan dan langsung melakukan shooting kaki kiri, gol tercipta Di Maria sukses menggandakan keunggulan Madrid.

Berselang satu menit, tepatnya dimenit ke-36 kembali Ronaldo melakukan aksi individu melumpuhkan lini pertahanan Valencia, shooting kaki kirinya menggetarkan gawang Diego Alves.Cristiano Ronaldo membungkam pendukung Valencia, Stadion Mestella bergemuruh, Skor 3-0 untuk Madrid.

Ronaldo kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-41. Berawal dari kerjasama tim yang apik Di Maria dan Oezil umpan silang kepada Ronaldo langsung melepaskan tendangan keras. Skor bertambah 4-0 untuk Madrid.

Penutup babak pertama Madrid unggul 5-0, Di Maria kembali mencetak gol kedua di menit ke-45 setelah menerima umpan terobosan dari Oezil. Kedudukan berubah 5-0 untuk Los Blancos hingga jeda.

Di babak kedua, Valencia melakukan tekanan namun tak mampu memanfaatkan peluang hingga masa injury time wasit meniupkan peluit panjang, skor tidak berubah 5-0 untuk keunggulan Los Blancos.

Apresiasikan Berita

Komentar

:

Google-adsense-logo-125.png

POPULAR SPORT

Google-adsense-logo-125.png